Tuesday, March 31, 2009

Situ Gintung

Innalillahi wainnailaihi roji'un....

hari Jumat kemarin, Jade bilang kalo dia baru baca di BBC.com yang meliput musibah banjir di Indonesia. Langsung aku buka internet buat ngecek. BAM! Bendungan jebol di Tangerang. Waduh, deg-degan nih jadinya. Pasalnya, aku punya sodara yang tinggal di Tangerang. Aku langsung kirim email ke mama buat nanyain kabar sodara di Tangerang itu.
Hari berikutnya, mama ngebales, katanya sodara2 di sana alhamdulillah nggak kena musibah. Fffiiuh...

Kemarin aku iseng2 baca Kompas.com dan menemukan banyak artikel tentang musibah ini. Salah satu artikel yang bikin aku merinding itu berjudul "Semoga Mama masuk surga ya?"
T.T
Hiks...aku gak tau gimana rasanya kehilangan orang2 tersayang, apalagi orang tua. Dan aku belum mau tahu. Keluarga adalah satu hal yang worth dying for. Kalo aku bisa milih kapan aku bisa mati, aku mungkin bakalan milih mati sebelum orangtuaku dipanggil Allah SWT.

Anyway, aku turut berduka cita atas musibah yang menimpa sodara2 di Tangerang. Semoga arwah mereka diterima di sisi Allah SWT..... dan bagi keluarga yang ditinggalkan, semoga mereka mendapatkan ketabahan....

"Sesungguhnya kita ini adalah kepunyaan Allah dan kepadaNyalah kita akan dikembalikan"

0 comments: