Tuesday, April 7, 2009

Mimpi

Duh,, belakangan ini aku mimpi-mimpi aneh mulu...
ada yang serem, menyedihkan, ada pula yang bikin seneng...
Kemarin aku mimpi didatengin setan, aku lupa wujudnya gimana. Yang jelas, waktu bangun, aku langsung keringetan dan deg-degan banget. Hiyy...
Tiga hari yang lalu, aku juga mimpi serem. Critanya, aku udah balik ke Indonesia. Nah, setelah nyampe, aku dikabari kalo papaku meninggal dunia. Astaghfirullah...
Aku syok banget. Apalagi setelah diceritain kalo beliau meninggal dengan tragis. :(
Dalam mimpi, papa kena serangan jantung. Semua orang mikir kalo beliau udah meninggal. Akhirnya beliau segera dimakamkan.
Setelah dimakamkan, ternyata beliau hidup lagi. Orang2 nyoba menggali makam beliau, tapi semuanya udah terlambat. Beliau meninggal karena kehabisan oksigen di dalam tanah.
Duhh,,, serem banget kan mimpinya?? The freakiest dream I've ever had deh...
Semoga mimpi itu nggak bakalan jadi kenyataan...amiiin
*waktu aku nulis posting ini, aku jadi deg-degan lagi*
The second freakiest dream I've ever had is...waktu di kompleks tempat aku tinggal ada wabah pocong. Setiap malam, banyak pocong berkeliaran. Nah, ceritanya gerombolan pocong itu punya Chief gitu... Ketua RT-ku akhirnya berunding dengan Chief pocong tersebut. Si Chief pocong bilang bahwa mereka bisa meninggalkan kompleks kami kalau kami mempersembahkan sesajian tertentu. Merekapun setuju.
Malam berikutnya, ketua RT sudah mempersiapkan sesajian yang diperlukan. The thing is, mereka butuh seseorang yang bersedia untuk memberikan sesajian itu kepada para gerombolan pocong. Gak jelas juga sih kenapa pak RT nggak mau nyerahin sesajian itu.
Akhirnya, pak RT nunjuk aku deh (aneh ya?). Gak tau kenapa, dalam mimpi aku berani banget. Padahal, biasanya kalo ada sesuatu yang berhubungan dengan pocong, aku langsung keder2 nggak karuan gitu.
However, akhirnya, aku yang didampingi oleh papaku berangkat untuk mempersembahkan sesajian itu. Kami pergi ke kolong jembatan di dekat kompleks rumah. Di sana sudah ada beberapa pocong yang menunggu kedatangan kami. Aku memberanikan diri untuk mendekati mereka. Hwii...face-to-face sama pocong!
Setelah urusan selesai, aku buru-buru ngibrit soalnya nggak tahan ngeliat mukanya si pocong.
Dan, believe it or not...aku sudah dua kali dapet mimpi yang sama...
Creepy banget nggak sih?
Well, aku bukan tipe orang yang percaya sama mimpi. Tapi, bagaimanapun juga, mimpi tetep ngasi efek dalam keseharianku. Kalo malemnya mimpi buruk, seharian aku jadi rada nervous gitu. Kalo mimpinya menyenangkan, seharian aku bisa blushing terus. Haha...what a freak!

Speaking about pleasant dream, I just had one two days ago :)
Ceritanya, David Archuleta di-host di rumah hostfamily-ku! Hahaha...
Mimpinya panjang banget and it felt so real! Bangun tidur aku langung merengut, "Hiks, kok cuma mimpi sih??"

0 comments: