Wednesday, April 15, 2009

Gosip masa SMA dan Obsesi Berat

Waktu jaman-jaman kelas dua dulu, aku sering banget nggosip bareng temen-temenku. Nggosip disini bukan berarti berghibah tentang kejelekan orang lain lho. Itu mah dosa! Nggosip yang udah jadi bagian dari hari-hari kita itu (halah) adalah berbagi cerita tentang hasil observasi kita terhadap lingkungan sekitar (kok jadi kayak biologi?)

Anyhooo...contohnya nih:

Aku: Eh, ada gosip gak?
Temen 1: Ada!
Aku: Apa? Apa? (smangat membara)
Temen 1: Kmaren si X sama si Y bertengkar hebat. Kayaknya mreka mau putus deh. Trus si Y crita ke aku blablablabla....
Aku: (menyimak baik-baik)
Temen 1: Tuh kan! Pacaran nggak enak juga kan...

PS: Obrolan diatas adalah obrolan orang-orang jomblo yang ngaku-ngaku bahagia,, tp emang bahagia kok... (apaan sih?)

Anyhow, kita sering banget ngobrolin kisah-kisah cinta temen-temen di skolah. Sebenernya nggak cuma kisah-kisah cinta sih, kita juga sering ngobrolin guru-guru dan yang lebih sophisticated, cita-cita kita, hahha. Nah, anehnya, kita sendiri gak punya cerita romantis yang bisa digosipin sama orang2. Hahaha...melas amat, lol. Kadang-kadang obrolan kita langsung berubah jadi gini

Temen 1: udahan deh ngobrolin orangnya. Kamu sendiri gimana? pernah suka sm seseorang ga?
Aku: Hmm...pernah sih, tp ceritanya biasa2 aja...gak intense. Kamu?
Temen 1: Pernah sih, pas SD...
*hening*

Hahaha...ngobrolin orang emang lebih gampang.


Btw, bukannya mrasa sok penting sampe nyebar-nyebarin cerita pribadi lewat socialnetworking (padahal selama ini crita-crita pengalama pribadi mulu, haha), tapi aku emang gak pernah ngerasa gimanaaaa gitu sama seseorang. Rasa suka paling cuma lewat doang, ntar kalo udah pindah skolah, rasa sukanya pindah juga, hehehe. Berdasarkan cerita-cerita yang sering kita gosipin sih, keliatan banget kalo kisah-kisah temen-temen lain tuh intense banget. Macem-macem, colorful, kadang-kadang juga emosional. Dalam hati pengen juga sih punya pengalaman smacam itu...lumayan lah buat bahan cerita anak-cucu (lho?)


anyhooo...sebenernya ada sih satu orang yang bisa bikin aku melting sampe brasa kayak jeli (halah...)
Clue: dia imut banget, senyumnya bikin smua orang pengen senyum, rendah hati banget, lucu walaupun lagi gak ngelucu, dan yang paling penting....suaranya kayak malaikat yang lagi nyanyi sambil nabur-naburin uang ke bumi (baca: merdu dan bikin hati seneng)
So, who is this almost-perfect-and-angelic boy?

Tararaaam!

David Archuleta!!! (Runner up American Idol Season 7)


Nah, ini versinya David Archuleta yang lagi pake baju Malay pas doi ngadain konser di Malaysia. Kayak habis sunatan, ya? Tapi tetep imut sih, hihihi
*Jadi pengen nyuruh David pake blangkon sm jarik neh.. :P

Btw, ini nih performance pertamanya David yang bikin aku membeku di depan tipi sampe 10 menit setelah acara Idol selesai (lebai ah)







*melting lagi

aku obsesi ya?
~pertanyaan retoris~

0 comments: