Thursday, May 14, 2009

A Post When I am Mentally TIRED T-T

Capek...capek...capek...
Haduh...rasanya pengen bobok seharian penuh. Udah dari seminggu yang lalu aku pengen ngepost cerita2 dari spring break yang sangat menyenangkan itu...tapi apa daya, those damned homeworks were waiting to be done. Kalo udah soal peer, aku jadi nggak tahan. Pengennya dikerjain dulu, baru seneng-seneng. Tapi kok sampe sekarang belom seneng-seneng juga??? Sabaaar... soalnya besok aku bakal have fun juga.
Hff...ini aku baru nyeleseiin Newsletter buat Bina Antarbudaya sama POW buat math class-ku. Sebenernya masih ada satu tugas lagi: English creative writing. Kalo itu bisa nunggu dikit lah...soalnya aku belum ada inspirasi.
Ngomong2 soal mentally exhausted...aku jadi mikir, ntar kalo masuk kelas 3 apa aku kuat ya? Les, bimbel di skolah, pr, tugas, ujian praktek, UAS, UNAS, PMB, SNMPTN....what the hell?? Akhir akhir ini, di Facebook temenku pada rame soal PMB unair dan ITB plus SNMPTN. Ada beberapa temenku yang berhasil tembus PMB (congratulationS!!), tapi ada juga beberapa temenku yang harus ikut SNMPTN karena nggak diterima PMB. Aku juga baca notes mereka yang saling menyemangati satu sama lain. Hh...rek, aku bangga sama kalian semua T-T
Btw, aku harus nyiapin diri sebelum masuk kelas 3. Harus nyiapin diri karena aku bakal punya temen-temen baru (semoga mereka bakal sekeren dan se-nyenengin temen2ku yang sekarang)...harus nyiapin diri buat nerima ekspektasi tinggi dari ortu dan keluarga... dan yang paling penting, nyiapin diri untuk ngeluarin tenaga habis-habisan buat belajar, berusaha, dan berdoa. Yup, taun depan akan jadi taun yang penting buat aku.
Tahun lalu, sewaktu aku di Jakarta buat orientasi Nasional, aku dijemput Om Uki. Beliau tuh sepupunya papaku. Di mobil, beliau bilang, "Semoga eki nanti bisa jadi orang sukses pertama di keluarganya Eyang Yunus ya.." Orang sukses pertama? Yup, karena aku cucu pertamanya eyang. Pastinya, ortuku dan keluargaku berharap banyak dari aku, apalagi setelah exchange year-ku di USA ini.
hmm...burden? yes. Motivation? yes.
Eki Semangaaaat!!!
^,^9
btw, besok aku berangkat ke Cape Cod... trus minggu depan, di skolah ada Carnival Week..
Smoga bisa memulihkan otakku yang lagi lesu ini..
:D
Ganbatte!!

0 comments: